Rabu, 18 Mei 2011 - 01:34:56 WIB
32 Siswa Diterima SNMPTN Jalur Undangan dan Bidik Misi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Seputar MAN 2 - Dibaca: 6962 kali

32 Siswa Diterima SNMPTN Jalur Undangan dan Bidik Misi

MANDUTA- Sebanyak 32 siswa MAN 2 Tulungagung diterima Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur undangan dan bidik misi. Ini sangat fantastis, karena siswa yang mendaftar SNMPTN lewat jalur itu hanya 94 siswa.  Jika dihitung, jumlah siswa yang diterima mencapai 34 persen dari jumlah siswa yang mendaftar SNMPTN lewat jalur undangan dan bidik misi.

Pengumuman siswa yang diterima SNMPTN jalur undangan dan bidik misi ini, Selasa (17/05) malam sudah dirilis panitia lewat situs resmi snmptn.ac.id. Untuk melihat pengumuman tersebut, peserta diminta memasukkan nomer pendaftaran serta tanggal, bulan dan tahun kelahiran.

‘’Alhamdulillah, siswa MAN 2 yang diterima SNMPTN lewat jalur undangan dan bidik misi mencapai 32 anak. Ini masih sementara, karena ada sekitar 14 siswa yang belum kami buka karena data tanggal lahirnya belum jelas,’’ujar Kepala MAN 2 Tulungagung Drs H. Khoirul Huda, MAg didampingi Bibit Prayoga, MPd usai melihat pengumuman, Rabu (18/05) dini hari tadi.

Dari 32 siswa tersebut,  sebanyak 13 siswa diterima di Universitas Brawijaya Malang, 6 siswa di Universitas Negeri  Malang, 4 siswa di UIN Maliki Malang, 2 siswa di Unesa Surabaya, 2 siswa UGM Yogyakarta dan di Unej, Universitas Trunojoyo, Undip Semarang, UIN Sunan kalijogo Yogyakarta dan IAIN Sunan Ampel Surabaya masing-masing satu siswa.  ‘’Siswa MAN 2 paling banyak diterima di Universitas Brawijaya Malang,’’ katanya. (humas)

 

 DAFTAR SISWA YANG DITERIMA SNMPTN

JALUR UNDANGAN DAN BIDIK MISI TAHUN 2010-2011

 

NO.

NAMA SISWA

JURUSAN

PTN

1

UMA LUTFIA

Pend Bhs Inggris

Universitas Brawijaya

2

ANI PUSPITASARI

Teknik Sumberdaya Alam

Universtias Brawijaya

3

HIKMAH NURONIAH

Agro Teknologi

Universitas Brawijaya

4

VERA VERMANILA

Fisika

UNESA

5

DEWI FAJAR HABIB

Bhs Arab

UIN Jogjakarta

6

DWI UNTARAI

Teknik Industri

Univ. Trunojoyo

7

AHMAD RIFA’I

Sstra Arab

UGM

8

ARQI EKA PRADANA

Perikanan

Universitas Brawijaya

9

RIFA ATUL MAHMUDAH

Pend Ekonomi

Universitas  Negeri Malang

10

ROFIQ MASRURI

Teknik Perkapalan

UNDIP Semarang

11

NIKMATU SULISTIANA

Akuntasi

Universitas  Negeri Malang

12

FUAD PRAHASTOMO

PGSD

Universitas  Negeri Malang

13

DIYAH DWI RAHAYU

Bhs Arab

UIN Malang

14

AMIDANAL HIKMAH

Pend Geografi

Universitas  Negeri Malang

15

HANIP NUROHMAN

Pend Fisika

Universitas  Negeri Malang

16

FERI HADI SUTRISNO

Pend Fisika

Universitas  Negeri Malang

17

KURNIA SALISSATUR R

Manajemen Peraian

Universitas Brawijaya

18

M. NAJIB IRVANI

Pend Sejarah

UNESA

19

IKA SRI MUDAWAMAH

Teknik Informatika

Universitas Brawijaya

20

IMRON SETYO CRISNADI

Peternakan

Universitas Brawijaya

21

DESI VIDIAWATI

Adminstrasi Publik

Universitas Brawijaya

22

LATANSA FIRMANASARI

Hukum

Universitas Brawijaya

23

ROUDLOTUL MASRO’IN

Pend IPS

UIN Malang

24

WAHYUNI LAMATURROHMI

Sastra Inggris

UIN Malang

25

SETYO ROHMATUL   M

Psikologi

UIN Malang

26

MUHAMAD FAHRUR R

Agri Bisnis

UNEJ

27

NUR ‘ALIM

Antropologi

UGM

28

TAHTA ALFINA

Perpustakaan

Universitas Brawijaya

29

IHDA MAHGFIROTUL    A

Agrobisnis

Universitas Brawijaya

30

LULUK SETYOWATI

Peternakan

Universitas Brawijaya

31

HUDA ALI MUTAKIN

Pend Matematika

IAIN Surabaya

32

TAFIK NADHIROH

Sastra Indonesia

Universitas Brawijaya

 

 

 

 

 

 

 

 



231 Komentar :

cerita humor
03 Juli 2013 - 13:02:35 WIB

keren infonya
kata bijak kehidupan
04 Juli 2013 - 14:12:19 WIB

posting terus artikelnya
harga hp smartfren
08 Juli 2013 - 09:25:10 WIB

keren banget artikelnya
permaianan perempuan
09 Juli 2013 - 12:14:45 WIB

update terus artikelnya
sms cinta
11 Juli 2013 - 11:14:14 WIB

posting terus artikelnya
cara membuat email
12 Juli 2013 - 14:13:05 WIB

mantap artikelnya
ramalan jodoh
14 Juli 2013 - 12:48:27 WIB

keren artikelnya
sms humor
15 Juli 2013 - 14:02:16 WIB

update terus artikelnya
contoh daftar riwayat hidup
16 Juli 2013 - 13:29:42 WIB

update terus artikelnya
cerpen lucu
17 Juli 2013 - 12:42:51 WIB

keren banget artikelnya
cara cepat hamil
19 Juli 2013 - 12:45:33 WIB

pos terus artikelnya
kata kata patah hati
27 Juli 2013 - 10:45:36 WIB

keren banget artikelnya
puisi persahabatan
29 Juli 2013 - 15:37:48 WIB

keren banget
Obat gula alami
11 September 2013 - 07:41:20 WIB

Terimakasih banyak atas admin yang telah menyampaikannya informasi yang bermanfaat ini
Obat sakit gula darah
11 September 2013 - 09:06:02 WIB

Terimakasih banyak atas informasi yang telah disampaikannya
kata kata bijak
27 September 2013 - 15:21:26 WIB

makasih infonya
blackberry
04 Oktober 2013 - 20:06:55 WIB

super banget
waptrick
09 Oktober 2013 - 09:11:51 WIB

mantap banget infonya
contoh pidato
12 Oktober 2013 - 11:46:52 WIB

di tunggu updatenya
cara menghilangkan jerawat
14 Oktober 2013 - 12:21:36 WIB

di tunggu info selanjutnya
harga samsung galaxy
17 Oktober 2013 - 11:46:00 WIB

di tunggu artikel berikutnya
mivo tv
18 Oktober 2013 - 10:39:23 WIB

bermanfaat sekali artikel ini
obat maag
19 Oktober 2013 - 15:28:08 WIB

saya senang berkunjung ke website ini http://goo.gl/7Zg4iB
Obat Sakit Paru Paru
21 Oktober 2013 - 15:06:17 WIB

Informasi ini bener-bener sangat membantu sekali ,
salam kenal dan sukses selalu dengan webnya yang bagus ini ya. http://goo.gl/G7LplW
obat nyeri sendi
21 Oktober 2013 - 15:34:10 WIB

mantab informasinya sob...
contoh surat lamaran kerja
22 Oktober 2013 - 17:14:26 WIB

keren banget infonya
Obat Alami Batu Ginjal
25 Oktober 2013 - 15:53:41 WIB

terima kasih atas informasi yang sudah disampaikan salam kenal aja gan
obat tumor ovarium kista
01 November 2013 - 16:25:08 WIB

mari budayakan membaca..!! Salam kenal semuanya !
obat tradisional keloid
04 November 2013 - 15:59:59 WIB

oke punya nih infonya... makasih udah di share...
Harga HP LG G Pro Lite
05 November 2013 - 10:35:20 WIB

salm knl
Harga Sony Xperia SP
05 November 2013 - 10:35:44 WIB

salm knl
obat rematik herbal
06 November 2013 - 10:03:53 WIB

terimakasih atas informasi yang telah anda berikan, semoga bermanfaat dan berguna buat sobat netter semua.... jangan lupa mampir balik yaa http://goo.gl/i6VDht
Obat Mioma
06 November 2013 - 13:30:35 WIB

cari info sana sini, dapetnya di blog ini... manteb deh...
Obat Maag
06 November 2013 - 15:39:22 WIB

cari info sana sini, dapetnya di blog ini... manteb deh...
harga hp samsung
07 November 2013 - 11:08:42 WIB

makasihh banget infonya
obat penyakit maag
11 November 2013 - 14:09:20 WIB

di tunggu artkel selanjutnya .. bar ane komen lagi :D http//:goo.gl/tHGbBK
Mesin Pengering
11 November 2013 - 15:13:14 WIB

Sekedar melepas strategi
resep coto makassar
12 November 2013 - 01:07:21 WIB

sdadsadsd
resep bolu gulung
12 November 2013 - 01:07:45 WIB

sdads
resep kue donat
12 November 2013 - 01:08:08 WIB

mantab infonya
Cara Pesan Jelly Gamat
13 November 2013 - 11:09:17 WIB

Terimakasih atas informasi yang telah anda sampaikan,, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya http://goo.gl/S7lw3C
arti nama
13 November 2013 - 14:21:27 WIB

mantap banget infonya
obat kanker payudara
14 November 2013 - 10:16:27 WIB

pagi ini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

http://goo.gl/RtPvRj
http://t.co/TFaiRHXHI9
obat alergi kulit
14 November 2013 - 14:39:05 WIB

bagus sekali nih... terimakasih ya http://goo.gl/P9gGqL
cara menghilangkan jerawat
14 November 2013 - 15:08:26 WIB

di tunggu info selanjutnya
kata mutiara
15 November 2013 - 13:01:05 WIB

makasih infonya
cara membuat blog
16 November 2013 - 11:13:56 WIB

super banget
manfaat jeruk nipis
17 November 2013 - 14:27:10 WIB

makasih infonya
manfaat kacang hijau
18 November 2013 - 14:28:02 WIB

thanks banget infonya
kata kata indah
19 November 2013 - 15:46:49 WIB

keren banget infonya
resep dimsum
22 November 2013 - 10:16:23 WIB

kern bngt artikelnya
Cara Mengobati Diabetes
22 November 2013 - 10:34:23 WIB

singgang kemari selalu dapat info menarik.
Obat Maag Herbal
22 November 2013 - 12:36:06 WIB

makin anyar aja ni mas http://goo.gl/ZVBzvr
manfaat jagung
23 November 2013 - 08:02:49 WIB

di tunggu update artikel berikutnya
harga bb
23 November 2013 - 14:02:37 WIB

makasihh banget infonya
Obat Tradisional Kolesterol
24 November 2013 - 17:08:21 WIB

salam sukses, semoga informasinya bermanfaat, amin
http://goo.gl/DHZ2rO
obat kolesterol
25 November 2013 - 06:51:49 WIB

salam kenal, terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat, amin
http://goo.gl/Di3Rth
resep omelet
25 November 2013 - 11:29:27 WIB

mantap artikelnya
Obat Tradisional Tumor Rahang
26 November 2013 - 14:40:43 WIB


"Awali Segala Sesuatu Dengan Berkarya"
Nice For Artikel Gan, Very Nice :)
http://goo.gl/Ej9bv5

harga blackberry torch
28 November 2013 - 08:38:27 WIB

di tunggu artikel berikutnya
Agen Ace Maxs Tasikmalaya
28 November 2013 - 09:55:24 WIB

salam sejahtera, terimakasih atas info nya.
http://goo.gl/FDDrAQ
manfaat singkong
29 November 2013 - 09:15:33 WIB

ayo update artikel terus
resep kue lumpur
29 November 2013 - 14:40:04 WIB

artikel keren bngt
harga blackberry gemini
30 November 2013 - 11:24:41 WIB

di tunggu update lagi gan
harga samsung galaxy tab
02 Desember 2013 - 09:32:30 WIB

ayo update artikelnya
tv lcd
03 Desember 2013 - 10:29:25 WIB

super sakali artikelnya
harga cbr 150
04 Desember 2013 - 09:13:25 WIB

keren banget
harga samsung galaxy
06 Desember 2013 - 10:10:17 WIB

keren
cara membuat bakso
08 Desember 2013 - 08:53:07 WIB

mantap banget
manfaat kulit pisang
09 Desember 2013 - 10:37:13 WIB

super banget
resep gorengan
10 Desember 2013 - 11:39:21 WIB

update terus ya
telur asin
11 Desember 2013 - 11:32:59 WIB

makasih atas artikelnya
manfaat teh basi
12 Desember 2013 - 09:35:50 WIB

suwon atas artikelnya
harga samsung galaxy s3
13 Desember 2013 - 10:23:58 WIB

thanks atas artikelnya
resep gorengan
14 Desember 2013 - 11:00:25 WIB

update terus ya
harga honda jazz
16 Desember 2013 - 11:25:06 WIB

keren infonya
Mebel Ukir
17 Desember 2013 - 08:45:26 WIB

Mantab infonya
Kursi Tamu Mewah
17 Desember 2013 - 08:46:15 WIB

Mantab, keren n jos
Ukir Jepara
17 Desember 2013 - 08:47:05 WIB

Thanks infonya
resep ikan asin
18 Desember 2013 - 10:07:49 WIB

suwon infonya
obat jantung bocor anak
18 Desember 2013 - 13:12:30 WIB

Situs ini emang bagus bgt, wajar aja klo pengunjungnya banyak.
Obat Maag Herbal
19 Desember 2013 - 07:39:33 WIB

terimakasih atas informasinya, semoga bermanfaat bagi para pembaca. nice post, thaks http://goo.gl/ZVBzv
manfaat buah naga
19 Desember 2013 - 08:54:55 WIB

thanks infonya
tempat wisata jogja
21 Desember 2013 - 08:42:21 WIB

makasih infonya
cara mengobati ambeien tradisional
21 Desember 2013 - 09:45:13 WIB

terimakasih buat informasi yang menarik ini ... salam kenal aja yah gan
cara menurunkan kolesterol secara alami
21 Desember 2013 - 09:46:57 WIB

artikel agan sungguh sangat menarik sekali dan menambah pengetahuan baru.
pengobatan vertigo secara alami
21 Desember 2013 - 09:48:20 WIB

salam sehat dan sukses selalu dan semoga postingan yang agan berikan bermanfaat bagi kita semuanya ....
Menghilangkan Panas Dalam
21 Desember 2013 - 14:00:04 WIB

Di tunggu postingan selanjutnya,karena di sini kami sangat tertarik dengan berita anda
harga iphone 5
23 Desember 2013 - 08:46:45 WIB

keren banget artikelnya
cara mengobati vertigo secara alami
23 Desember 2013 - 10:35:37 WIB

kutunggu postingan agan yang terbarunya yaaaaaah :)
resep nasi goreng
24 Desember 2013 - 10:55:48 WIB

suwon banget artikelnya
Obat Lupus
24 Desember 2013 - 14:13:23 WIB

Di tunggu postingan selanjutnya,karena di sini kami sangat tertarik dengan berita anda
cara menghilangkan jerawat
25 Desember 2013 - 03:46:59 WIB

thanks banget artikelnya
Obat Hipertiroid
25 Desember 2013 - 09:16:13 WIB

Web yang cukup bermanfaat,dan menyajikan informasi yang menarik
kata bijak
28 Desember 2013 - 08:56:13 WIB

super banget artikelnya
wisata jawa timur
30 Desember 2013 - 12:35:30 WIB

ayo di update terus ya artikelnya
obat kram usus tradisional
31 Desember 2013 - 13:56:20 WIB

Artikel yang sangat menarik dan sangat bermanfaat...
obat penyakit nyeri haid alami
31 Desember 2013 - 13:57:54 WIB

ternyata sungguh banyak juga manfaatnya trimakasih atas shareartikelnya
semoga lebih kreatif lagi
harga blackberry z10
01 Januari 2014 - 20:13:53 WIB

makasih banget sekali artikelnya
resep kue basah
02 Januari 2014 - 11:51:17 WIB

thanks banget sekali artikelnya
obat penyempitan pembuluh darah herbal
03 Januari 2014 - 15:28:36 WIB

informasi yang sangat baik kita baca dan bermanfaat,,, terimakasih telah menambah wawasan,,,
obat kanker usus besar tradisional
03 Januari 2014 - 15:29:13 WIB

terimakasih banyak kepada admin atas informasi yang sangat bermanfaat ini ..
manfaat lidah buaya
03 Januari 2014 - 20:59:08 WIB

suwon banget sekali artikelnya
harga tablet samsung
06 Januari 2014 - 09:48:56 WIB

keren ya artikelnya
manfaat daun salam
07 Januari 2014 - 11:27:16 WIB

mantap ya artikelnya
rumah idaman
08 Januari 2014 - 08:40:46 WIB

thanks ya artikelnya
kamar tidur minimalis
09 Januari 2014 - 11:23:05 WIB

makasih ya artikelnya
obat muntaber tradisional
10 Januari 2014 - 09:09:37 WIB

selamat pagi semoga aktivitas di hari ini lancar dan salam sehat ...
manfaat ace maxs
10 Januari 2014 - 09:10:12 WIB

berita ini bagus banger bagi saya, terimaksih yah gan udah berbagi ..
pengobatan tradisional hepatitis c
10 Januari 2014 - 13:21:41 WIB

selamat sinang . . .halaman yang sangta powerfull senang bisa berkunjung!!!!
http://goo.gl/kuKgRc
resep ice cream
10 Januari 2014 - 14:04:03 WIB

mantap banget
OBAT TRADISIONAL JANTUNG
11 Januari 2014 - 08:29:31 WIB

selamat pagi selamat beraktivitas kembali gan .. :)
cara menyembuhkan penyakit
11 Januari 2014 - 08:31:40 WIB

informasi selanjutnya saya tunggu ...
Sofa Jati
12 Januari 2014 - 20:38:56 WIB

Artikelnya bagus sangat bermanfaat,terimakasih
Sofa Jati
12 Januari 2014 - 20:40:26 WIB

Artikelnya bagus sangat bermanfaat,terimakasih
Sofa Jati
12 Januari 2014 - 20:41:27 WIB

Artikelnya bagus sangat bermanfaat,terimakasih
resep bubur ayam
13 Januari 2014 - 08:34:20 WIB

suwon ya di update terus artikelnya
obat asam urat
14 Januari 2014 - 07:29:14 WIB

sukses terus yaaa boss, di tunggu updatean terbarunya http://goo.gl/kgVil
resep sayur asem
15 Januari 2014 - 14:20:03 WIB

makasih ya di update terus artikelnya
cara memutihkan kulit
16 Januari 2014 - 09:46:57 WIB

thanks ya di update terus artikelnya
obat syaraf kejepit herbal
16 Januari 2014 - 15:30:06 WIB

terimakasih informasinya sungguh sangat berguna dan bermanfaat sekalih admin, saya mohon jangan lupa untuk update berita terbarunya :D
manfaat ace maxs
16 Januari 2014 - 15:32:32 WIB

mari kita rajin membaca.karena rajin membaca akan dapat menambah wawasan.Sehingga info-info yang sebelumnya tidak tau pun akan menjadi tau, terimaskish yah :D
Obat Tradisional Hepatitis C
17 Januari 2014 - 09:42:02 WIB

kunjungi dan baca artikelnya sekarang juga !

http://goo.gl/zWJJKk
Pengobatan Herbal Penyempitan Jantung
17 Januari 2014 - 10:19:45 WIB

kunjungi dan baca artikelnya sekarang juga !

http://goo.gl/eroLzC
tas pria
17 Januari 2014 - 10:54:36 WIB

mantap banget
jelly gamat gold
17 Januari 2014 - 11:03:29 WIB

kunjungi dan baca artikelnya sekarang juga !
http://goo.gl/x8FldD

Obat Tradisional Gagal Ginjal
17 Januari 2014 - 11:13:30 WIB

kunjungi dan baca artikelnya sekarang juga ! http://goo.gl/nPvaaJ
Obat Herbal Asam Urat
17 Januari 2014 - 11:23:28 WIB

kunjungi dab baca artikel nya sekarang juga !
http://goo.gl/hMLTN4
Obat Tradisional Asam Urat
17 Januari 2014 - 11:31:02 WIB

kunjungi dab baca artikel nya sekarang juga !
http://goo.gl/Ul0rEj
Obat Herbal Demam Berdarah
17 Januari 2014 - 11:38:10 WIB

kunjungi dab baca artikel nya sekarang juga !
http://goo.gl/eC1sng
Obat Tradisional Demam Berdarah
17 Januari 2014 - 11:46:21 WIB

kunjungi dab baca artikel nya sekarang juga !
http://goo.gl/oAYaID
Obat Herbal Hepatitis A
17 Januari 2014 - 11:56:03 WIB

kunjungi dab baca artikel nya sekarang juga !
http://goo.gl/Fdjrb4
Obat Tradisional Hepatitis A
17 Januari 2014 - 12:02:33 WIB

kunjungi dan baca artikel nya sekarang juga !
obat kanker payudara
20 Januari 2014 - 07:17:39 WIB

thanks gan info bagus
http://puntenkang.wordpress.com/
resep perkedel kentang
22 Januari 2014 - 09:39:13 WIB

di update terus postinga dan artikelnya
obat sariawan
24 Januari 2014 - 10:09:34 WIB

di update terus postinganya
ACE MAXS
24 Januari 2014 - 15:56:17 WIB

selamat sore
http://goo.gl/uQP4yf
Obat Asam Urat yang alami
25 Januari 2014 - 09:54:44 WIB

terimakasih banyak informasinya bermanfaat. http://goo.gl/0lzE5x
harga samsung galaxy fame
25 Januari 2014 - 11:12:03 WIB

sangat bermanfaat banget informasi ini
Obat Asam Urat yang alami
25 Januari 2014 - 11:51:16 WIB

selamat siang semua, tetap jalani aktivitasnya. http://goo.gl/uup0km
Cara Pesan Tiket Pesawat Online
25 Januari 2014 - 14:36:04 WIB

infonya top gan, terima kasih

http://goo.gl/WhdejL
gambar lucu
27 Januari 2014 - 13:18:52 WIB

di update terus artikelnya
Obat Tradisional Ambeien
27 Januari 2014 - 13:40:47 WIB

thank sob atas informasinya, semoga bermanfaat http://goo.gl/n83Jfv
Obat Asam Urat Yang Alami
27 Januari 2014 - 13:46:41 WIB

artikelnya menarik sekali.
selamat siang, selamat beraktivitas. semoga bermanfaat http://goo.gl/itBEIQ
Obat Asam Urat Yang Alami
27 Januari 2014 - 13:48:45 WIB

artikelnya menarik sekali.
selamat siang, selamat beraktivitas. semoga bermanfaat http://goo.gl/itBEIQ
Obat Tradisional Ambeien
27 Januari 2014 - 13:55:32 WIB

thank sob atas informasinya, semoga bermanfaat http://goo.gl/n83Jfv
kata kata galau
31 Januari 2014 - 08:42:04 WIB

di update ya artikelnya gan
pantun jenaka
01 Februari 2014 - 08:51:18 WIB

di update ya artikelnya broo http://goo.gl/EmnvbP
Obat sakit ambeien herbal
01 Februari 2014 - 14:01:40 WIB

selamat ya sobat
Obat tradisional tumor kista
01 Februari 2014 - 14:01:55 WIB

ajib deh sobat
kata bijak
02 Februari 2014 - 13:08:22 WIB

di update ya artikelnya terus http://goo.gl/VEOLBh
cara menurunkan berat badan
03 Februari 2014 - 12:45:18 WIB

di update ya artikelnya
resep donat
05 Februari 2014 - 09:18:43 WIB

mantap cin
modifikasi cb150r
07 Februari 2014 - 05:18:03 WIB

mantap mas bro
kata kata gombal
09 Februari 2014 - 05:22:38 WIB

mantap gan kunjungi http://www.seogresik.com/
Obat Tradisional Gastritis
11 Februari 2014 - 09:32:29 WIB

selamat pagi dan salam sejahtera . . .mari kita mencari berkah dan tetap semangat !!! terima kasih banyak untuk infromasinya.
http://goo.gl/Mcw2Oo | http://goo.gl/NaZPAX
waptrick
11 Februari 2014 - 10:25:06 WIB

mantap bro
Obat Herbal Maag Kronis
11 Februari 2014 - 13:49:34 WIB

selamat siang . . .senang bisa berkunjung dihalaman yang sanngat luar biasa ini!!!
http://goo.gl/EOT3Ba | http://goo.gl/uMK9Jz
Obat asam urat yang paling ampuh
12 Februari 2014 - 09:55:20 WIB

infonya sangat bermanfaat,sukses selalu..
http://goo.gl/mtTHDc

Obat Tradisional Infeksi Saluran Pencernaan
13 Februari 2014 - 09:46:27 WIB

selamat pagi. . .senang bisa berkunjung dan menyimak artikel yang memberikan informasi terkini . . .tetap semangat !!!
http://goo.gl/3qOlxX | http://goo.gl/hX1MJT | http://goo.gl/wcTFJn
Obat Tradisional Untuk Asam Lambung
13 Februari 2014 - 14:25:21 WIB

selamat siang . . .salam sejahtera senang bisa berkunjung dihalaman yang sanagt powerfull ini !!!
http://goo.gl/mq3GxL | http://goo.gl/4DHbNG | http://goo.gl/4mzL9n
Obat Herbal Jantung Koroner
13 Februari 2014 - 15:57:24 WIB

terimakasih atas informasinya semoga sukses
Obat Tradisional Tumor Lambung
14 Februari 2014 - 09:18:13 WIB

selamat pagi . . .senang sekali bisa melakukan kunjungan pagi di halaman yang luar biasa ini,dan tetap semnagatttt !!!!
http://goo.gl/eZ2ve9 | http://goo.gl/A0OD7G | http://goo.gl/8pWKgG
Pengobatan Amandel Alami
14 Februari 2014 - 14:47:03 WIB

Di tunggu postingan selanjutnya,karena di sini kami sangat tertarik dengan berita anda http://goo.gl/VR5wLy | http://goo.gl/ixrJn6 | http://goo.gl/FG6HZ3
Obat Tradisional Kencing Batu
15 Februari 2014 - 09:24:27 WIB

selamat pagi dan selamat berakhir pekan . . .senang bisa berkunjung dihalam yang power full ini tetap semangat dan terus hadirkan infrormasi menarik dan terkini!!!
http://goo.gl/eSWRqG | http://goo.gl/Y6MVno | http://goo.gl/cSdmjJ
resep kue lapis
17 Februari 2014 - 08:18:34 WIB

jngan lupa kunjungi ini ya http://goo.gl/ct656L
Obat herbal kencing nanah
17 Februari 2014 - 09:33:57 WIB

informasi yang sangat bermanfaat,sukses selalu
obat tradisional infkeksi rahim
17 Februari 2014 - 10:18:54 WIB

selamat pagi . . .seang sekali bisa berkunjung dihalaman ini dan terima kasih banyak untuk informasi yang telah disajikan terus semangat dalam memberikan infrormasi yang bermanfaat !!!
http://goo.gl/1fsUd2 | http://goo.gl/ReksrU | http://goo.gl/9g3RAa
Obat Tradisional Infeksi Lambung
18 Februari 2014 - 10:04:34 WIB

Selamat pagi dan selamat beraktivitas. . .senang bisa menyimak informasi yang uptudate di halaman yang sangat power full. . .!!!
http://goo.gl/e75qlN | http://goo.gl/8It5T1 | http://goo.gl/PgIaHI
Cara mengobati kencing nanah
18 Februari 2014 - 15:01:45 WIB

informasi yang sangat bermanfaat,sukses selalu,di tunggu artikel yang selanjutnya
Obat Miom
18 Februari 2014 - 15:48:27 WIB

selamat siang . . .halaman yang sangat luar biasa semoga semakin sukses dan memiliki banyak oengunjung !!!
http://goo.gl/13XyVB
obat tradisional infeksi usus
19 Februari 2014 - 10:30:02 WIB

selamat pagi dan salam sejahtera. . . senaang bisa menyimak informasi dihalaman yang powerfull ini . . .sukses selalu dalam mengadirkan informasi bermanfaat. . .
http://goo.gl/bDlshA | http://goo.gl/jSIeFg | http://goo.gl/Q5YWWc
tas kulit asli
19 Februari 2014 - 13:14:18 WIB

salam kenal dari http://goo.gl/omLBvV
Obat Tradisional Campak
19 Februari 2014 - 14:48:57 WIB

selamat siang dan salam sejahtera. . .halaman yang sangat luar biasa dan power full !!!
http://goo.gl/945dDm | http://goo.gl/QZGcTa
Obat Tradisional Herpes
20 Februari 2014 - 10:12:01 WIB

selamat pagi . . .informasi yang sangat uptudate dan tentunya sangat dicari. . .sukses selalu dan terus hadirkan informasi yang aktual !!!
http://goo.gl/zvdgqF | http://goo.gl/DIq3pg | http://goo.gl/w1VVOl | http://goo.gl/luEbvx
Obat Hepatitis B
21 Februari 2014 - 10:25:10 WIB

Mantab banget gan nih, maju terus dengan info yg lebih menarik lagi..
Obat Tradisional Rematik
21 Februari 2014 - 10:46:34 WIB

Selamat pagi. . tetap semangat untuk menyambut informasi hari ini dan mari kita mencari berkah karena hidup akan terasa indah !!!
http://goo.gl/zCSztR | http://goo.gl/Qq8ZqU | http://goo.gl/ct9Xjv | http://goo.gl/7XgY8P
resep black forest
21 Februari 2014 - 10:53:55 WIB

jngan lupa kunjungi ini ya http://goo.gl/tpwFL8
Obat Tradisional Asma
21 Februari 2014 - 16:12:25 WIB

selamat siang . . .izin nyimak informasi yang bermanfaat ini gan. . .sukses untuk websitenya !!!
http://goo.gl/mXZwJf | http://goo.gl/AkFxcM | http://goo.gl/JxvVvR
Obat Hepatitis B
23 Februari 2014 - 10:05:38 WIB

terimakasih atas informasinya semoga sukses
resep black forest
25 Februari 2014 - 10:20:20 WIB

jngan lupa kunjungi ini ya http://goo.gl/tpwFL8
harga tv led
27 Februari 2014 - 05:13:44 WIB

kunjungi ya cin http://goo.gl/iZ3bVJ
pengobatan herbal infeksi tumor rahim
27 Februari 2014 - 11:58:56 WIB

informasinya boleh banget nih.
terimakasih ya atas informasinya ..
pengobatan herbal infeksi ginjal
27 Februari 2014 - 12:01:02 WIB

izin simak ya admin buat artikelnya
harga samsung galaxy s4
28 Februari 2014 - 08:36:10 WIB

kunjungi ya cin http://goo.gl/wJKxED
Obat Tradisional Untuk Kram Usus
28 Februari 2014 - 10:59:44 WIB

Semoga bisa bermafaat ya .. untuk semuanya aminnn

http://goo.gl/tT5Iw0
http://goo.gl/gIqNgA
http://goo.gl/7Xeb40
http://goo.gl/n1csgB

Cara Mengobati Nyeri Sendi
28 Februari 2014 - 15:45:22 WIB

makin asik aja ni blog gan, tapi maaf ga bisa lama, ditunggu sama bloger laen... hehe
harga hp lenovo
01 Maret 2014 - 09:18:36 WIB

mantap cin http://goo.gl/W5zHTH
Cara Mengatasi Jerawat
01 Maret 2014 - 10:46:12 WIB

kunjungan pagi gan, sambil ngeteh anget, ditambah sajian artikel dari blo agan, mantab...
harga hp nokia
03 Maret 2014 - 03:00:25 WIB

mantap cin http://goo.gl/p2XTgG
Cara Mengobati Maag Kronis
04 Maret 2014 - 09:43:31 WIB

Mantab agan, dilanjut !! semoga bermanfaat untuk banyak orang..
harga blackberry z10
08 Maret 2014 - 09:18:42 WIB

suwon gan infonya http://goo.gl/YMm5ae
harga tablet samsung
09 Maret 2014 - 15:09:58 WIB

suwon infonya http://goo.gl/k6pb1N
Cara Menghilangkan Keputihan pada wanita
10 Maret 2014 - 12:59:02 WIB


Webnya lumayan bagus, kunjungi web saya ya
Cara Menghilangkan Keputihan >> http://goo.gl/mcGwKC
Crystal X >> http://goo.gl/apMYgf
harga bb gemini
11 Maret 2014 - 22:42:41 WIB

makasih infonya http://goo.gl/PFCMXU
Cara Mengobati Hepatitis B
13 Maret 2014 - 10:43:51 WIB

Terimakasih untuk berbagai info yang agan sajikan ini...
cerita rakyat
13 Maret 2014 - 16:15:27 WIB

thanks infonya http://goo.gl/MO8O6n
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:43:25 WIB

terima kasih atas infonya
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:45:33 WIB

terima kasih atas infonya
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:46:41 WIB

terima kasih atas infonya
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:47:51 WIB

terima kasih atas infonya
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:49:04 WIB

terima kasih atas infonya
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:50:04 WIB

terima kasih atas infonya
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:51:49 WIB

terima kasih atas infonya
penyebab ejakulasi dini
15 Maret 2014 - 21:53:12 WIB

terima kasih atas infonya
sabut kelapa
16 Maret 2014 - 22:47:20 WIB

terima kasih atas infonya
Cara Menghilangkan Keputihan
17 Maret 2014 - 09:40:05 WIB

webnya bagus nih, nitip BL ah >> http://goo.gl/sxfm16
Cara Menghilangkan Keputihan
17 Maret 2014 - 09:40:22 WIB

webnya bagus nih, nitip BL ah >> http://goo.gl/sxfm16
bahan jok mobil
20 Maret 2014 - 15:18:12 WIB

terima kasih atas infonya
http://goo.gl/VMo2A1

asuransi mania
21 Maret 2014 - 01:56:39 WIB

What's up to every single one, it's truly a pleasant
for me to pay a quick visit this website, it includes useful Information.
http://bit.ly/1dcvoW8
ahli kunci surabaya
21 Maret 2014 - 05:45:35 WIB

ahli kunci surabaya http://goo.gl/RuH3fV
tukang kunci surabaya http://goo.gl/RuH3fV
ahli kunci surabaya http://goo.gl/7lMDoz
tukang kunci surabaya http://goo.gl/7lMDoz
ahli kunci surabaya http://goo.gl/ZL8s8D
tukang kunci surabaya http://goo.gl/ZL8s8D
obat darah tinggi tradisional
21 Maret 2014 - 09:56:30 WIB

terimakasih admin untuk infonya http://bit.ly/1j9RjQ0
Obat Bronkitis
21 Maret 2014 - 10:33:26 WIB

Terima kasih banyak infonya sangat bermanfaat sekali buat saya.

Salam,
http://goo.gl/JFyLRI
asuransi mobil asuransi jiwa
22 Maret 2014 - 21:59:55 WIB

After looking over a number of the blog posts on your web site, I seriously like
your way of writing a blog. I saved as a favorite it to
my bookmark webpage list and will be checking back soon.
Please visit my website too and tell me your opinion.
http://ow.ly/uOHag
sewa mobil surabaya
26 Maret 2014 - 15:30:55 WIB

sewa mobil surabaya http://goo.gl/tQs9NS
rental mobil surabaya http://goo.gl/tQs9NS
sewa mobil surabaya http://goo.gl/qvK7cl
rental mobil surabaya http://goo.gl/qvK7cl
sewa mobil surabaya http://goo.gl/YCKYFF
rental mobil surabaya http://goo.gl/YCKYFF
sewa mobil surabaya http://goo.gl/2NWe5o
rental mobil surabaya http://goo.gl/2NWe5o
sewa mobil surabaya http://goo.gl/G8xg7e
rental mobil surabaya http://goo.gl/G8xg7e
sewa mobil surabaya http://goo.gl/FhjB6F
rental mobil surabaya http://goo.gl/FhjB6F
sewa mobil surabaya http://goo.gl/bKpvqU
rental mobil surabaya http://goo.gl/bKpvqU
sewa mobil surabaya http://goo.gl/BbJs1s
rental mobil surabaya http://goo.gl/BbJs1s
zha herbal
28 Maret 2014 - 08:56:12 WIB

terimkasih informasinya
OBAT TRADISIONAL JANTUNG
28 Maret 2014 - 09:02:46 WIB

beritanya menarik semua. terimakasih gan untuk informasinya
pengobatan herbal infeksi pembuluh darah
28 Maret 2014 - 16:06:52 WIB

Terimakasih informasinya. salam sehat untuk kita semua ...

pengobatan herbal infeksi telinga
28 Maret 2014 - 16:08:27 WIB

bagus sekali informasinya sangat menarik untuk di simak dan juga bermanfaat thanks gan..
detik
29 Maret 2014 - 10:05:43 WIB

I couldn't refrain from commenting. Very well written! http://bit.ly/1gQcVev
pesawat terbang
31 Maret 2014 - 13:52:57 WIB

Informasinya sangat molek dan begak, menambah kesadaran kita semua, terimakasih banyak atas
informasinya... http://is.gd/rIbHAS
obat ambeien tradisional
01 April 2014 - 14:40:40 WIB

terimakasih admin untuk infonya sukses admin http://goo.gl/bB7aMO
Obat Tradisional Kolesterol
05 April 2014 - 08:53:26 WIB

terimakasih atas infonya... http://goo.gl/fo8L8N - http://goo.gl/9XYpOU - http://goo.gl/iKeDk9 - http://goo.gl/tqHJLY -
obat tradisional jantung
05 April 2014 - 10:18:35 WIB

terima kasih banyak untuk informasinya
senang bisa berkunjung.
zha herbal
05 April 2014 - 10:20:17 WIB

terima kasih, informasinya sangat bermanfaat.
Tambah terus informasinya yah.
OBAT HIPERTIROID
08 April 2014 - 14:24:32 WIB

terimakasih infonya sangat bermanfaat http://goo.gl/3H9VPt
Jasa Backlink
12 April 2014 - 14:56:07 WIB

terimakasih banyak atas informasinya, semoga bermanfaat bagi pembaca.

salam sehat!! http://bit.ly/1hyVFZG
grosir herbal murah
13 April 2014 - 21:49:58 WIB


http://goo.gl/W8ypOc
grosir herbal tangerang
13 April 2014 - 21:51:11 WIB


http://goo.gl/W8ypOc
Cara mengobati keputihan
18 April 2014 - 06:12:30 WIB

terima kasih atas informasinya,semoga beranfaat
ow.ly
18 April 2014 - 06:47:50 WIB

Terimakasih ya min karena anda sudah menyediakan
komentar untuk kami, kami bangga bisa mengunjungi anda.

http://bit.ly/1hyVFZG

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)